Jumat, 14 Desember 2012

Ultimate hack tool DC 2013 part IV



WARNING DI LARANG GALAU DISINI 

By Anom Love  Bali!!

PENDAHULUAN . . .?
Huaaheem banyak keluhan nie sob dari sobat kita yang masuk forum bang imp ..
forum Indonesia gamers hackers yang menanyakan password nya apaan... aplikasinya gc work... terus gue harus apah??? salto sambil bilang chihuuiing gitu??wkwkwkww just kidding sob hahaha


hemm karna berhubung komputernya bang imp lagi rusak.. adehh kasihan bang imp.. :'(
makanya dia nyuruh gue mosting aplikasi hack tool Dragon ultimate city hack!
anda tau ultimate hack?? tau??? hemm dasar BODOH!! saya juga gc tau wkwkw tp bang imp pasti tau hehehe

oke disini saya akan posting aplikasi ultimate hack by imp sinentosta!! kalau gc tau bang im kalian bisa add dia di facebook  + IMP SINENTOSTA on FACEBOOK!! dan juga masuk forum bang imp + INDONESIA GAMER HACKER ..

karna ini ciiyyuuss loww!!! kalau gc masuk forum and gc add bang imp kalian akan percuma download aplikasi ini karna cuma dia yang tau passwordnya hahahhaha :D
(jahat banget bang imp :'( ) hemm iyaa emang jahat ... :D

langsung saja tanpa basa basi!!
file hack tool di upload di mediafire jadi kalian tak perlu repot tuk dowload :D hehehe
ouch yaa sobat gamers berhubung banyak yang nanya .. Anom apa password DC part 1 ,,, part 2 ,,, part 3 ,, adehhh serakah banget nanyanya jadi pengen salto sambil bilang wow nih :'( hahahaha
nie gueakan posting semua password yang ada di blog gue (ciiehh sombong banget ) :D
dari part 1 sampai 3 and 4 juga pokoknya ALL in One jadi sabar ya broohhh !! niedia link nya tengok noohh di bawahhh :@ jengkel gue jadinya :D

okehhh silakankalian download aplikasinya di bawah ini !!!

 (DOWNLOAD NOW!)

Dan password ALL in One ada di bawah nie :D

(Download password )


WARNING 
Cara menggunakan sudah ada di dalam password jadi kalian harus turutin tutor yang ada :D

Thnaks you for suport guys by imp-sinentosta